Senin, 02 November 2009

Awal Yang Dahsyat

Assalamu`alaikum warohmtullohi wabarokatuh sahabat . . . . .
Semangat . . . ! ! !
Itulah kata yang saat ini menghiasi benak jiwa saya. Karena kata itu juga saya niatkan untuk membangun sebuah blog ini. Sebuah blog yang saya niatkan untuk mengembangkan kemampuan saya dalam bidang bimbingan dan konseling. Hal ini saya lakukan sebagai pengaplikasian ilmu yang saya dapatkan dari kuliah saya di program studi Bimbingan dan Konseling di salah satu Universitas negeri di Indonesia. Selain karena alasan tadi, saya juga termotivasi oleh buku “JANGAN KULIAH KALAU GAK SUKSES”. Saya ingin sedikit berbagi cerita tentang awal saya mengenal buku ini. Pada awalnya, saya tidak tahu banyak tentang buku ini. Saya hanya baca di spanduk kampus ada bedah buku tersebut. Saya saat itu belum begitu tertarik tentang buku ini. Selang waktu berjalan, Allah mempertemukan saya dengan penulis buku tersebut. Ya, walaupun tidak megobrol secara pribadi. Tapi beliau mengisi materi pada acara mahasiswa yang sedang saya ikuti waktu itu. Setelah itu saya baru tahu kalau orang itu adalah pengarang buku tersebut. SETIA FURQON KHOLID. Itulah nama beliau. Saya kemudian ikuti materi yang diberikan oleh beliau. Dan Subhanallah, beliau dapat membakar semangat saya yang sempat beberapa lama hilang entah kemana. Kuliah dengan mulai merintis usaha. Karena itulah, saya saat ini lebih bersemangat lagi untuk mewujudkan mimpi saya tersebut. Sebenarnya bukan hanya itu mimpi saya. Masih banyak mimpi – mimpi saya yang mulai saat ini akan saya dekati dan dapatkan. Dream, bellieve, action. Itulah salah tiga dari langkah – langkah yang akan saya lakukan. Memang bukan hal yang mudah untuk mewujudkan mimpi – mimpi saya. Tapi dengan berpegang teguh pada salah tiga diatas, insya ALLAH semua mimpi – mimpi saya akan tercapai. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin asalkan kita mau berusaha. Mungkin bisa di ibaratkan seperti itu. KEEP SPIRIT sahabatku.
Wassalamu`alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com